About

Imunisasi HALAL adalah solusi utama yaitu solusi ISLAMI untuk bidang kesehatan ummat manusia dalam hal imunisasi.

HALAL artinya: Holistik ALami iLAhiah dan iLmiah.

HOLISTIK berarti melihat permasalahan secara keseluruhan. Bukan penyakitnya saja tetapi melihat tubuh penyakit itu berada. Bukan meracuni bakteri saja atau merekayasa secara kimiawi sintetis saja. Namun memperhatikan sifat asli keseimbangan yang telah Allah ciptakan pada jasad organik Manusia.

ALAMI artinya mengambil prioritas atas solusi-solusi ALAMI yang bersifat asli apa adanya, seimbang, dan bijak. Tubuh organik akan mendapat solusi terbaik dari terapi organik.

ILAHIAH artinya mengakui bahwa tubuh manusia sudah sempurna dan memiliki kekebalan alamiah sebagai karunia ilahi yaitu memiliki kekebalan atas semua jenis penyakit. Mengambil sumber referensi utama sebagai prioritas dari Allah SWT, dan meluruskan niat berobat dan mengharapkan kesembuhan dari Allah SWT SEMATA.

ILMIAH artinya mencari dukungan-dukungan ILMIAH untuk meyakinkan akal serta mengokohkan keimanan disertai dengan keyakinan bahwa yang berasal dari sumber sumber Ilahiah pasti dapat dibuktikan secara ILMIAH.

14 comments

  1. salut utk tulisannya..

    menanggapi pertanyaan ttg pengelola situs/blog ini (pertanyaan sptnya ada di halaman yg lain), mnrt saya identitas pengelola cukup penting di era keterbukaan informasi spt ini🙂

    terutama bagi ‘konsumen’ kesehatan utk menilai kebenaran informasi yg disajikan krn kini makin banyak situs kesehatan dg informasi yg tdk jelas sumbernya..

    salam kesehatan🙂

  2. Oh iya, saya tambahkan. Blog ini hanya berisi 1% pendapat saya. Selebihnya hanya merangkai informasi2 yang sumbernya selalu saya cantumkan untuk kemudian diperiksa kembali kebenaraanya pada sumber awalnya.

  3. Bagi yang memiliki Buku “Yang Orangtua Harus Tahu tentang Vaksinasi pada Anak” Karya tephanie Cave, M.D., F.A.A.F.P dan Deborah Mitchell, Terbitan Gramedia. Saya ingin meng-copynya. Karena cari buku ini gak pernah ada katanya bukunya sudah di bredel.

  4. Kalau menurut Anda, sebenarnya motif apakah yang ada dibalik gencarnya isu imunisasi, yang dalam hal ini, menjadi topik perdebatan sengit antara yang pro dan kontra.
    Pada zaman Orba, hal yang seperti ini tidak pernah dibicarakan. Apakah ini ada kaitannya dengan konspirasi Barat untuk menghancurkan umat Islam?

  5. assalamualaikum
    akhirnya setelah mencari tau siapa pemilik situs ini, bisa jg ditemukan
    krn benar apa yg dikatakan sebelumnya, bahwa keterbukaan itu penting utk menjelaskan semua info

    sy bukan tidak setuju dgn pendapat yg menyudutkan orang barat ttg imunisasi in, krn di barat pun, sedang terjadi konspirasi, banyak yg sudah tidak percaya jg dgn imunisasi, maaf sebelumnya jika tidak berkenan info dr saya

    tp saya hanya melihat ini utk kepentingan generasi qta

    pak asdwin, saya ingin tau ttg : HABBATUS SAUDA,
    fyi, anak sy uda lengkap imunisasi, baik wajib dan lanjutan, tp sy telat tau ttg info ini, sy baru tau dr tayangan di TV (talk show luar ttg bahaya imunisasi,s emua imunisai) minggu lalu, dan baur mengerti setelah mencari2 lebih lanjut di internet.

    makasi atas info nya

    wassalamualaikum

  6. Bismillah

    Pak asdwin, Salam kenal dari saya seorang dokter umum yang mendukung program Imunisasi tanpa harus “vaksinasi”.

    Sudah saatnya membuka mata, telinga dan hati kita bahwa Thibbun Nabawi adalah solusi terbaik untuk permasalahan kesehatan ummat ini..

    Terimakasih wa jazaakumullaahu khairan katsiran atas waktu, usaha dan jerih payah pak asdwin_ pengelola blog ini, mudah-mudahan senantiasa diberikan kemudahan untuk “membuka tabir” imunisasi untuk menyelamatkan penerus bangsa ini.

    Baarokallaahu fiik..

    http://kaahil.wordpress.com

    1. AlhamduliLlah, ada rasa haru, bahagia, dan sedikit malu dengan pernyataan pak Dokter. Sebab apalah artinya blog saya hanyalah merakit kepingan2 kliping tulisan dari internet. Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan berkahNya kepada Antum. Aamiin

  7. terimakasih Pak Asdwin atas pembuatan blog ini..
    scr pribadi, saya penentang imunisasi dg cara vax; disamping berbahaya, vax buat sy @salah satu cara cerdas mendepopulasi manusia oleh kelompok elit iluminati cs.
    menurut bpk, bgmna cara bijak u/ mnghindari (menolak) vax saat brhadapan langsung dg dr, bidan, dll.. yg kebanyakan pro vax?
    saya tau, kontra vax itu @pandangan yg masih aneh di negeri ini..
    apakah di indo ada ‘paksaan’ u/ divaksin?

    1. BismiLlah …
      Cara menolaknya mudah saja, sampaikan secara baik2 bahwa kita menjalani imunisasi non vaksin yaitu dengan Herbal. Tidak perlu berdebat, sampaikan saja bahwa kita tidak ingin anak kita divaksin. Selesai. Saya yakin orang lain tidak akan memaksa. Jangan lupa berikan senyuman yang ikhlas.🙂 Insya Allah

    1. Saya pikir, kalau di Indonesia kita tidak perlu membuat form seperti ini, cukup tolak secara halus, dan biasanya kalau dokter yang memaksa, Ia akan menyodorkan surat pernyataan bahwa kita menolak vaksinasi, tandatangani saja form tersebut. Selesai🙂

  8. Pak Asdwin,

    Saya tertarik akan info mengenai cara membersihkan bila sudah terlanjur imunisasi/vaksinasi. Mohon share infonya melalui email. Trims.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s