Minum Obat Kok Malah Lumpuh?

Minum Obat Kok Malah Lumpuh?
Rabu, 10 Desember 2008 | 16:09 WIB

PEKALONGAN, RABU — Seorang pasien, Casriyati Rejeki (53), warga Kelurahan Kergon, Kota Pekalongan, mengalami lumpuh setelah diduga minum obat resep dokter dari Puskesmas Pembantu Kergon.

Casriyati Rejeki, di Pekalongan, Rabu, mengatakan, penyakit yang saat ini dideritanya berawal ketika ia berobat ke Puskesmas Pembantu Kergon dan mendapatkan resep obat dari dokter yang memeriksanya.

Namun, setelah minum obat resep dari dokter tersebut, ia terjatuh dan mengakibatkan tangan dan kaki bagian kirinya mengalami kesakitan apabila digerakkan.

Saat ini ibu lima anak tersebut harus menggunakan kursi roda serta harus merasakan sakit pada bagian tangan dan kakinya mengalami kelumpuhan.

“Saat itu kami sakit demam dan tubuh dalam kondisi normal. Namun, setelah minum obat dan ketika akan ke sumur saya terjatuh sehingga kaki tidak bisa digerakkan,” katanya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekalongan dr Dwi Heri Wibawa mengatakan, pihak Dinkes akan melakukan pengecekan terhadap pasien tersebut karena ada kemungkinan pasien itu mempunyai riwayat penyakit stroke atau darah tinggi. “Kami pasti akan melakukan pengecekan medis karena data pasien ada,” katanya.
ABD
Sumber : Antara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s