Menderita Demam, Diimunisasi, Ariansyah Meninggal Dunia

http://www.riauinfo.com/main/news.php?c=11&id=4442

Menderita Demam, Diimunisasi, Ariansyah Meninggal Dunia
28 Mar 2008 10:51 wib
ad

PEKANBARU (RiauInfo) – Kemudaratan akibat imunisasi sembarangan kembali terjadi. Kali ini kenimpa Ariansyah, bayi berusia delapan bulan warga Selatpanjang. Dia meninggal dunia setelah mendapatkan suntikan imunisasi dalam kondisi demam.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Jumat (28/3) ini. Dalam berita berjudul “Bayi Tewas Usai Imunisasi” harian ini menyebutkan, selain Ariansyah tewas, dua bocah lainnya muntah-muntah setelah mendapatkan pengobatan gratis oleh Yayasan Kelompok Sosial Masyarakat Tunas Bangsa.

Keberangan Gubernur Riau HM Rusli Zainal kepada Badan Kesejahteraan Sosial (BKS) Riau yang dinilai lamban dalam menangani banjir menjadi berita utama Riau Pos. Dalam berita berjudul “Gubernur Riau Marah” menyebutkan Rusli Zainal menilai kinerja BKS Riau sangat buruk dalam menangani korban banjir.

Perampokan yang disertai pemerkosaan terjadi di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Mimi (23) bersama adiknya Ayu (14) menjadi korban pemerkosaan itu. Sehabis puas melampiaskan nafsunya, pelakupun kemudian merampok harta benda korban. Berita itu jadi headline Pekanbaru MX berjudul “Kakak Adik Diperkosa, Harta Dirampok“.

Puluhan ribu warga Riau dikhawatirkan akan kehilangan hak pilihnya dalam Pilgubri 2008 mendatang. Hal ini muncul karena ada indikasi kecurangan yang dilakukan pihak-pihak tertentu. Berita itu menjadi berita utama Riau Mandiri berjudul “Puluhan Ribu Warga tak Bisa Memilih“.

Sedangkan Metro Riau berita utamanya tentang terbongkarnya tumpukan kayu-kayu ilegal akibat banjir. Dalam berita berjudul “Timbunan Illegal Logging Mengapung” menyebutkan hal ini ditemukan petugas Polda Riau di tengah hutan wilayah Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

Kisruh internal yang terjadi di tubuh PKB menjadi berita utama Tribun Pekanbaru hari ini. Harian ini menyebutkan Lukam Edy bakal dipecat dari PKB karena ikut bersengkongkol dengan Muhaimin Iskandar mendongkel Gus Dur. Berita itu berjudul “Lukman Edy Bakal Dipecat“.

Sedangkan Media Riau berita utamanya hari ini tentang pemeriksaan yang dilakukan Tim Pengawasan (Was) Kejati Riau terhadap mantan Bendahara BKS Riau Ibrahim terkait kasus suap Rp 320 juta. Berita itu berjudul “Tim Was Kejati Periksa Ibrahim“.(Ad)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s