Obat untuk sistem kekebalan tubuh anak

http://www.informasi-obat.com/content/view/87/31/

Obat untuk sistem kekebalan tubuh anak

Written by Administrator

Wednesday, 12 March 2008
Pengasuh yang terhormat
anak saya 1 tahun lebih sering sakit plu, hidungnya meler terus, yang saya tanyakan apakah obat yang tepat untuk menambah sistem kekebalan
tubuh untuk anak kecil?
terima kasih
Pera

Jawab :

Ada, ibu bisa memberikan sirup Stimuno,Divens, Imboost, atau Vit C/Ceelin. Untuk lebih lanjut saran saya ibu berkonsultasi dengan
dokter ibu.

Semoga informasi dari kami bermanfaat,

Indri Mulyani Bunyamin,S.Farm,Apt

3 comments

  1. saya ingin tnya adik saya usia 2th dari lahir tidak pernah diberi ASI dan sekrang ia terkena penyakit gangguan pencernaan dan keterlambatan tumbuh kembang.yang saya tanyakan
    1.apa ASI mempenggaruhi sistem kekebelan tubuh seorang balita?
    2.apa nantinya itu sampai dewasa?

  2. 1. ASI adalah asas pembangunan sistem kekebalan tubuh bayi.
    2. Insya Allah bisa sembuh. Obatnya adalah Syrup Madu sebagai pengganti susu formula. Stop sama sekali susu formula.

Leave a Reply

