Vaksinasi & Imunisasi Halal

Ini isi email saya di Halal-Baik-Enak@yahoogroups.com:

Mudah-mudahan dalam 10 tahun ke depan para ilmuan juga bisa menghasilkan imunisasi yang halalan thoyyiban.

Sebab:
1. Saya pikir tetap saja vaksin berasal dari virus si makhluq yang tidak thoyyib.
2. Ada pemisahan antara halal dan thoyyib.
Sementara, silakan anda buktikan sendiri di alquran digital. Search kata-kata Halal, 90% pembahasan “halal” di alquran selalu berhubungan dengan “thoyyib”.
3. Selayaknya seorang muslim mendahulukan Sunnah Nabi SAW yang sudah pasti kebenarannya daripada vaksinasi yang berasal dari paradigma-paradigma pengobatan barat. Sunnah Nabi itu adalah ath Thibbun Nabawi (Pengobatan Cara Nabi). Contoh: ternyata perbankan syariah bisa tuh dipraktekin di dunia modern ini, malah orang2 kafir ikut2an promosiin.
Kenapa Thibbun Nabawiy gak bisa? Jawabannya bukan gak bisa tapi masih belum tahu. Di mesir sudah mulai banyak dokter2, Doktor2 (S3) yang mengakui Al Hijamah (Bekam) dan Habbatus Sauda` sebagai solusi atas semua penyakit bahkan HIV AIDS bisa sembuh (ada 3 orang HIV AIDS yang sembuh di Jkt).

Sekali lagi pertanyaannya kenapa gak mau ngeduluin Sunnah suci yang pasti kebenarannya?
Jawabannya: ‘Abaa wa ‘s Takbar’ = Males dan Songong <=== ini saya tujukan untuk orang kafir sebagai pemimpin ilmu kedokteran barat. Soalnya dengan meneliti sunnah nama Islam akan semakin terangkat. Habbatus Sauda` (Nigella Sativa) sudah dipatenkan di AMERIKA SERIKAT sebagai tanaman yang dapat meningkatkan imunitas berkali-kali lipat. Tuh bisa kan? Yang mau bukti silakan buka www.patentstorm.com search: black seed atau black cumin atau nigella sativa. Kenapa negara barat atau ilmuan ga ngembangin atau neliti imunisasi dari Habbatus Sauda`? Jawabannya ada di atas.

Ada sebuah fakta yang menyedihkan: Kebanyakan dari kita tahu bahwa Habbatus Sauda` terbaik tumbuh di Mesir, ternyata ada lagi yang lebih baik yaitu yang tumbuh di antara MAKKAH dan MADINAH, trus mana sedihnya? ni… Tanah tempat tumbuhnya Habbatus Sauda` sudah dibeli oleh: orang AMERIKA. Dia lagi dia lagi kan?

Coba kita lihat gambaran yang lebih besar lagi yaitu: Konspirasi orang-orang Kafir. Di situlah semangatnya. Bukan sekadar anti2an. Bukan sekadar anti terhadap Ilmu Kedokteran. Bukan sekadar anti terhadap Ilmu Farmasi dan lain-lain. Bukan!! Ini adalah Ghiroh. Tarjamah dari Ghiroh adalah Kecemburuan. Atas apa? Atas tidak didahulukannya Islam, tidak didahulukannya Sunnah.

Sebagaimana RasuluLlah SAW berdialog dengan Muadz bin Jabbal RA. Lebih kurang begini haditsnya “R: Wahai Mu’adz dengan apa engkau akan menghukumi? M: Al Qur`an. R: Kalau tidak ada dalam Al Qur`an? M: As Sunnah. Kalau Tidak ada dalam As Sunnah? Aku akan berIjtihad semampuku (maksudnya: berdasarkan Qur`an dan Sunnah). Gitu Loch.

Anda Mau bukti Lagi? Sudah ada banyak anak2 yang TIDAK DIVAKSINASI Apa yang terjadi dengan anak2 ini?
Jawabnya: LUAR BIASA!!! apanya yang luar biasa?
1. Jarang banget sakit: Anakku No. 3 dalam Setahun pertama (AlhamduliLlahi Rabbil ‘Alamin- Gak Sombong Gak Takabbur) cuman 3 kali demam (malahan yang 2 kali anget doank = di bawah 38.5 drajat celcius). Dibanding sama anak yang divaksin: Anakku yang Pertama dan Kedua sempet divaksin :((, paling gak demamnya pas divaksin kan? (Kalo Vaksin yang PAKE DEMAM)
2. Pertumbuhannya Normal
3. Kulitnya relatif lebih bersih. Rambutnya relatif lebih halus.
4. Jarang banget REWEL = NANGIS GA JELAS JUNTRUNGANNYA. Yang satu ini favoritnya Ibu2. Indah banget ga sih dunia kalo anak jarang rewel?
5. Badannya lebih kuat dan bertenaga, gak loyo dan lemes. Dijamin kewalahan deh megangnya.
6. Banyak deh pokoke.

Trus apakah sekadar ga divaksinasi bisa sehat. Jawabnya: YA ENGGA LAH

IMUNISASI HUKUMNYA WAJIB VAKSINASI HUKUMNYA DARURAT
Imunisasinya Pake apa?
1.ASI. No Doubt. Gak Diragukan Lagi!!!. Silakan tanya sama ahli ASI hubungan ASI dengan imunitas.
2. Habbatus Sauda. VCO, Spirulina saat Ibu Hamil dan menyusui. (Tiga Makanan ini sudah ada penelitian ilmiahnya dan PATENT-nya untuk meningkatakan Imunitas). Habbatus Sauda` sudah dapat Cap Resmi dari RasuluLlah SAW manusia yang pertama kali masuk Surga. Hadits Riwayat Bukhari.
3. Madu. Untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Untuk Bayi sebagai pengganti Susu Formula dan Obat (Batuk, Pilek, Demam). Yang ngejamin poin ke 2 ini Allah Swt Sendiri di Al Qur`an Surat An Nahl.
4. Bekam/Al Hijamah. Bayi dibekam? ya engga lah. Bekam untuk Ibu Hamil dan Menyusui untuk kebersihan darah Janin dan Bayi menyusui, keren kan?. Ini juga udah dijamin sama RasuluLlah SAW manusia yang paling dicintai oleh Allah SWT sang penguasa langit dan bumi (Hadits Bukhari). Para malaikat juga ngomong sama Beliau SAW saat ISRA` MI;RAJ untuk nyuruh umatnya Bekam. Si Agen Wahyu Jibril AS juga ngomong gini: Wahai Muhammad Sesungguhnya Bekam adalah Pengobatan Yang Terbaik Untuk Ummat Kamu. So, Jangan ragu lagi OK?
5. Makanan Alami. Makanan yang alami tanpa terproses adalah proses Imunisasi. Ini juga dicontohkan oleh Nabi SAW. Pada zaman RasuluLlah dan Sahabat masih hidup. Obat2an kimia sudah dikenal yang berasal dari yunani dan romawi. Tetapi Rasul SAW dan Sahabat malah makan2an yang alami. Buktinya? Sahabat ga ada yang meninggal karena sakit Jantung, Diabetes, Darah Tinggi dan penyakit2 DEGENERATIF lain. Yang ada juga Syahid di medan Jihad.

Empat Poin Pertama di atas bisa cari sendiri di wikipedia ( www.wikipedia.org ) :
– Breastfeeding (Air Susu Ibu)
– Nigella Sativa
– Spirulina
– Virgin Coconut Oil
– Honey (Bandingkan Nutrisi Madu dengan Susu Formula)

Kembali ke ……. Vak? sinasi….
Trus gimana donk sekarang?
1. Anak yang sudah terlanjur divaksinasi? Bisa di bersihkan kok, detilnya silakan Email Japri ke saya.
2. BENARKAH VAKSINASI TIDAK THOYYIB? Silakan buktikan di www.vaclib.org bukan www.vaclib.com
Di Amerika sudah banyak orang2 tua yang tidak memvaksin anaknya. Kalaulah Thoyyib tentu saja tidak akan ada yang menentang sebagaimana thoyyibnya Madu dan Habbatus Sauda`. MUI menghalal kan Vaksin Polio yang Haram karena alasan Darurat.
3. Banyak kasus di dunia dan di Indonesia sakit, meninggal dunia, dan cacat setelah divaksin. (Saya masih berusaha mengumpulkan data2nya. Doain ya…)

SIKAP KITA?
1. Yang tidak ingin memvaksin anaknya harus punya pengetahuan yang cukup tentang imunisasi islami.
2. Yang ingin memvaksin anaknya silakan karena darurat insya Allah gak dosa soalnya dijamin keamanannya oleh para ahli dan ulama. Dan …. Berdoa yang banyaak.

Sedikit kesimpulan:
Imunisasi Halalan Thayyiban Hukumnya Wajib
Vaksinasi Biasa Hukumnya Halal Darurat
Vaksinasi Halal Hukumnya Halal

Mohon maaf atas tanggapannya yang kepanjangan ini… Saya jangan dimarahin ya :D… PEACE = (SALAAMUN ALAYKUM)

Regards, Love And Care

Asdwin Noor
Si Miksin di Hadapan Tuhannya
(Aktivis Imunisasi Halal)

7 comments

  1. Bagaimana cara membersihkan vaksin yang uda telanjur disuntikkan ke tubuh? Saya sementara hamil 7 bulan suntikan anti tetanus baru 1 kali, setelah mendapat info detil bahaya vaksin maka saya niat untuk tidak melanjutkannya. Bagaimana membersihkan dari tubuh?
    Mohon penjelasannya…
    Jazakumullahu khoiran katsiraa’

  2. Anakku asi eksklusif skrg 9 bln imunisasi dasar smp usia 3 bln terkena batukpilek smp usia skrg 9 bln.sdh 5 dokter blm sembuh jg.saya khawatir sekali.usia 9 bln ini shrusnya imun.campak apa perlu.saya sangat butuh jawabannya.trimakasih

  3. Kalau memang kondisinya masih asi eksklusif sangat menguntungkan.
    Berarti ibu harus mengkonsumsi HabbatusSauda, dengan dosis ringan, 2 kapsul (kapsul berisi serbuk) pagi 1/2 jam sebelum sarapan dan 2 kapsul malam sebelum tidur.

    Anak mulai biasakan konsumsi syrup madu.
    Caranya membuat syrup madu:
    1. Masukkan Air suhu sedang (adem) ke dalam air.
    2. Masukkan madu kira2 2 sendok makan.
    3. Aduk rata dengan pengaduk berbahan non stainless stell. Dengan sendok plastik, kayu dll.

    Yakin pada pengobatan ini.
    Sang ibu harus pada kondisi rileks, tenang, dan tingkatkan spiritual.

    Insya Allah sembuh.
    WaLlahu a’lam

  4. Mari bersama kembali ke jalan Nabi SAW.
    Sekedar Info:
    Rasanya belum lengkap jika mengaku cinta kepada Rosulullah saw, tetapi belum memahami Hadits-haditsnya.
    Oleh karena itu, Kini telah hadir di hadapan Anda Cara Mudah dalam mempelajari lebih dari 62 ribu Hadits Rasulullah Saw.
    Teks Arab dengan terjemah Indonesia yang diambil dari kitab-kitab hadits Imam Bukhari, Muslim, Ahmad, Abu Dawud, Nasa’i, Malik, Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Darimi.
    Selain itu CD ini dilengkapi dengan Rawi hadits dan identitas perawi hadits, Skema/bagan jalur sanad, Indeks hadits, Biografi 9 Imam hadits, Tuntunan Ilmu hadits, Takhrij dan Komparasi Hadits, Dapat mencari hadits sesuai dengan kata (metode searching), tema, ataupun bab, On-Screen Keyboard for Arabic

    System Requirements:
    Pentium III 600MHZ (P.IV recommended)
    RAM 128MB (256MB recommended)
    Windows 98, 2000, XP SP1, XP SP2, Vista, Windows 7.

    HANYA Rp. 150 ribu (Belum termasuk ongkos kirim)
    Klik di http://www.hadis9imam.blogspot.com

    SEGERA HUBUNGI:
    08122 791 8500

    PERHATIAN!
    Gratis 1 (satu), jika setiap pembelian 10 CD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s